Iklan

terkini

Risharyudi Tribowo Calon Bupati kab, Buol Beri Ucapan Hut Bhayangkara ke-78

Admin RP
, Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T13:07:20Z

Flayer ucapan Bhayangkara


Buol, REAKSIPIBLIK.COM - Sebagaimana kita ketahui, setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara terkait dengan sejarah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).


Pada 1 Juli 2024 ini merupakan HUT Bhayangkara ke-78. Hari Bhayangkara 2024 diperingati untuk merayakan HUT ke-78 Bhayangkara di Indonesia. Adapun tema tahun ini adalah "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


Di momen HUT Bhayangkara ke-78, Risharyudi Tribowo Timumun calon Bupati kabupaten Buol memberikan ucapan khusus kepada keluarga besar Korps Bhayangkara.


“saya atas nama pribadi sebagai calon Bupati 2024 kabupaten Buol Sulawesi tengah, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024”, ucap Risharyudi.


Kemudian, imbuhnya, “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Semoga polri makin jaya dalam melaksanakan "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Risharyudi Tribowo Calon Bupati kab, Buol Beri Ucapan Hut Bhayangkara ke-78

Terkini

Iklan