Iklan

terkini

Debat Capres Terakhir, Peran Garda 24 Nilai Prabowo Tampil Maksimal

Admin RP
, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T15:59:17Z

Foto: Relawan Pecinta Gibran Generasi Muda 2024 (Peran Garda 24) Gelar Nontok Bareng debat Ke 6 atau terakhir Pilpres 2024


JAKARTA - Relawan Pecinta Gibran Generasi Muda 2024 (Peran Garda 24) menilai Prabowo Subianto tampil maksimal dalam debat Capres terakhir. Hal itu terlihat penguasaan materi debat dan mampu menjelaskan secara detail yang akan dilakukannya kelak.


"Kami nilai Prabowo tampil maksimal debat Capres malam ini. Sungguh luar biasa," kata Koordinator Relawan Peran Garda 24, R. Wijaya Dg Mappasomba dalam keterangan persnya, Minggu (4/2/24).


Selain itu, ada sejumlah janji yang disampaikan pasangan Gibran Rakabuming Raka ini yakni berjanji akan membangun 3 juta rumah untuk setiap warga Indonesia yang belum memiliki rumah, termasuk untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri.


"Perhatian Pak Prabowo kepada masyarakat begitu tulus. Ini bukti bahwa beliau mencintai rakyat," ungkapnya.


Bahkan, ujar pria yang biasa disapa Jaya ini, mantan Danjen Kopassus ini juga berjanji akan mengirim 10 ribu siswa lulusan SMA ke luar negeri untuk belajar kedokteran. Ditambah 10 ribu beasiswa lagi untuk belajar sains. Alasannya, karena Indonesia masih kekurangan tenaga dokter.


Tak lupa, Prabowo juga menyampaikan program andalannya yakni makan siang gratis. Proyek strategis yang dirancangnya ini, kata Prabowo bertujuan untuk memberikan makanan bergizi untuk ibu dan anak di Indonesia.


"Kelak kita akan dipimpin sosok Presiden yang tegas mengambil keputusan yang tepat," pungkasnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Debat Capres Terakhir, Peran Garda 24 Nilai Prabowo Tampil Maksimal

Terkini

Iklan