Iklan

terkini

Pengukuhan Pengurus HMI Badko Jakarta dan Jabar Periode 2023 - 2025

Admin RP
, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T05:10:34Z

Foto: Pengukuhan Pengurus Badan Koordinasi HMI Jakarta dan Jabar


JAKARTA - Regenerasi kepengurusan organisasi atau pergantian pemimpin merupakan sesuatu yang mutlak dan wajib untuk dilakukan. Hal ini sangat berkaitan erat dengan sistem kedewasaan sebuah organisasi serta ajang pembelajaran bagi seluruh elemen yang akan menjadi pengurus selanjutnya.


Badan Koordinasi HMI Jakarta dan Jawa Barat (HMI Badko Jakarta-Jabar), yang baru saja dilantik pada tanggal 14 Oktober 2023 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten bogor, Jawa Barat, resmi dinahkodai oleh Lucky Mahendra.


Dalam sambuta ketua terpilih, Luky Mahendra Adhi Yudha menyampaikan bahwa pelantikan tersebut menjadi langkah awal dalam perwujudan Eksistensi HMI dalam mengahadapi tantangan masa kini di era digitalisasi. 


"HMI Badan Koordinasi Berkomitmen dalam pengembangan cabang potensial serta menjadi katalisator strategis pada setiap kebijakan-kebijakan ide-ide eksistensi HMI pada dunia digital karena saat ini menjadi saluran terbaik untuk syiar kebaikan dan menyuarakan keadilan" ujar Lucky dalam sambutannya.


Selain itu mantan Ketua HMI Cabang Jakarta itu mengatakan, Badan Koordinasi Jakarta-Jabar kedepannya akan kembali menjadi Baromater Perkaderan dan perjuangan di HMI secara umum dan akan mentransformasikan HMI menjadi lebih dekat kepada mahasiswa generasi saat ini.


Lebih lanjut, pria yang sering disapa lucky itu memastikan bahwa kepengurusan yang dia nahkodai siap bekerja sama dan turut berkontribusi untuk Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045.


Untuk diketahui, Saat ini HMI Badan Koordinasi Jakarta-Jabar telah memiliki 4 cabang aktif diantaranya; 

1. HMI Cabang Kabupaten Bogor, 

2. HMI Cabang Jakarta Selatan, 

3. HMI cabang Jakarta Raya dan 

4. HMI Cabang Ciputat 


dan dalam waktu dekat akan melakukan ekspansi ke wilayah - wilayah potensial lainnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengukuhan Pengurus HMI Badko Jakarta dan Jabar Periode 2023 - 2025

Terkini

Iklan