Iklan

terkini

Istri Bintang 2 Purnawirawan TNI Tak Mampu Penjarakan Ketua Gerindra Sultra , GMST - Jakarta Ambil Alih.

Admin RP
, Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T13:42:12Z
Foto: Aksi Gerakan mahasiswa Sulawesi tenggara-jakarta (Gmst-jakarta) didepan kantor pusat Mabes Polri Selasa 17 Oktober 2023


JAKARTA - Selasa 17 Oktober 2023, lembaga Gerakan mahasiswa Sulawesi tenggara-jakarta (Gmst-jakarta) melakukan aksi di mabes polri republik Indonesia.


Alki Sanagri selaku jendral lapangan dalam orasinya mengatakan bahwa "mabes polri harus segera menahan ketua Gerindra Sulawesi tenggara yang diduga kuat telah menjadi tersangka atas  kasus penggelapan perusahaan PT .KKP .


PT . Kabaena kromit prathama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan bijih nikel , dan pemilik saham terbesar adalah seorang istri TNI purnawirawan jendral bintang 2, yang kemarin mengawal penggelapan yang diduga dilakukan oleh ketua Gerindra, ujar alkis. 


Namun Dalam perjalanan kasus tersebut kami menilai istri TNI Purnawirawan Jendral Bintang 2 Tidak mampu Penjarakan Ketua DPW Gerindra Sultra inisial (AAA)


Ia juga mengungkapkan bahwa seharusnya semua sama dimata hukum, siapa yang bersalah harus di hukum karena indonesia merupakan negara hukum ujar mantan ketua BEM hukum unsultra tersebut.


Korlap 1 irjal Ridwan dalam orasinya, menyampaikan diduga kuat Kapolres kota Kendari ikut bermain dalam kasus ketua Gerindra tersebut, hingga sampai saat ini tidak ada upaya untuk penahanan padahal bulan  mei 2023 telah ditetapkan sebagai tersangka.


Ia juga mengungkapkan ada beberapa kasus yang diduga gagal diselesaikan oleh Kapolres kota Kendari salah satunya kasus pemukulan mahasiswa yang melakukan demonstrasi di depan RS hermina, sampai hari ini belum ada pendindakan ungkap aktivis yang disapa irjal.


Ditempat yang sama korlap 2 Pandi bastian menuturkan mabes polri harus mengambil alih kasus ini , agar motto polri presisi dapat diwudkan.


Ia juga menambahkan provam mabes polri harus mencopot Kapolres kota Kendari yang diduga kuat gagal menyelesaikan kasus-kasus di kota Kendari tutupnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Istri Bintang 2 Purnawirawan TNI Tak Mampu Penjarakan Ketua Gerindra Sultra , GMST - Jakarta Ambil Alih.

Terkini

Iklan