Iklan

terkini

GPI Maluku Upaya Platform Internasional (OKI) Harus Desak PBB Atas Kekejaman Israel Kepada Palestina

Admin RP
, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T15:51:53Z

Foto: Mustakim Rumasukun S. Si Ketua Wilayah GPI Maluku


Ambon - Melihat aksi dan keburutulan Israel Zionisme kepada saudara-saudara Muslim  di Palestina saat ini makin melukahi hati  umat islam, ini bukan lagi soal negara tetapi sudah menginjak harkat dan martab kami umat muslim sebab agama adalah keyakinan. 


Juru Bicara Hamas Khaled Qadomi mengungkapkan alasan mereka menyerang Israel adalah sebagai bentuk respons atas kekejaman yang telah dirasakan rakyat Palestina selama beberapa tahun ke belakang. 


Bahwa Hamas bukan Teroris tetapi Hamas Adalah Kelompok Aliyansi milisi Palestina yang senantiasa berjuang untuk kemerdekaan Bangsa Palestina. 


Meski demikian, PBB beserta Uni Eropa, Amerika Serikat (AS), Kanada, Jepang, Australia, Paraguay, Organisasi Negara-Negara Amerika, dan Mesir tetap memasukkan Hamas ke dalam daftar organisasi teroris itu hanyalah isu yang dijual oleh Amerika dan Nato dalam menyebarkan kebencian terhadap Umat Muslim. 


Beberapa sumber berita(Sindow NWS Com.)ini banyak perlakuan kejam yg di lancarkan oleh Zionisme israel yahudi laknatullah mulai dari membubarkan sholat, memukul mereka yang lagi sholat,  memukul anak-anak yang tidak bersalah , bom terhadap tempat-tempat ibadah


Israil dan Palestina adalah korban dari geopolitik dan geostrategi Amerika dan Nato ketika Konfertasi Inggris tahun 1946  Memberikan Kekuasaannya Kepada Yahudi disinilah awal kebencian terhadap Agama dan Kemanusiaan dimulai pada perang 1948.



Seharusnya Indonesia dan Negara -Negara islam Harus Bersatu Melawan Serangan Israel seperti yang di sampaikan oleh Presiden Turki dan menghentikan konflik . 


Kami Gerakan Pemuda Islam Provinsi Maluku mengutuk tindakan tersebut dan mendesak Dewan Keamanan PBB untuk mengambil tindakan atas pelanggaran berulang yang dilakukan oleh Israel ini tidak boleh terus di biarkan. 


Mari teman-Teman Ormas Islam dan Elemen OKPI bersama-sama melanjutkan upaya di platform internasional, terutama di Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) dan PBB, untuk mempertahankan status Plesntina Atas Kepemilikan tanah Suci Al-Aqsa dan Mengutuk keras kejahatan Yahudi Isrel.


Sebagai bagian dari umat muslim kami sangat prihatin dengan kondisi mereka batin kami menangis melihat kekejaman Zionisme Israel Semoga Allah melindungi mereka basudara -saudara Palestina

#savepalestina

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GPI Maluku Upaya Platform Internasional (OKI) Harus Desak PBB Atas Kekejaman Israel Kepada Palestina

Terkini

Iklan