Iklan

terkini

Pemuda Indonesia Center, Salurkan Ribu Liter Air Bersih kepada warga Tiga Desa di Kecamatan Sukaraja

Admin RP
, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T15:11:02Z
Foto: Pemuda Indonesia Center (PIC) bagikan ari bersih 10 Ribu liter air di kepada warga di tiga titik Kecamatan Sukaraja, Kab Bogor, pada Kamis 21/09/2023


REAKSIPUBLIK.COM - Pemuda Indonesia Center (PIC) menyalurkan bantuan ari bersih 10 Ribu liter air kepada warga di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, penyaluran air bersih ini merupakan bentuk  kepedulian terhadap warga yang mengalami kekeringan air bersih. 


Salah satu perwakilan PIC, Ginka Ginting mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Bogor, yang terdampak kekeringan.


“Jadi hari ini kami ada aksi berbagi air bersih yang kami bagikan pada titik di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, yang pertama di Desa Cikeas, Desa Sukatani, dan Desa Nagrak. Untuk jumlah air yang didistribusikan sebanyak 10 ribu liter air bersih di masing-masing titik,” ujar Ginka kepada wartawan di lokasi. Pada Kamis, 21/09/2023


Ginka (Sapan Akrabnya) menuturkan, kegiatan kali ini dibantu Forkopimcam dan Satpol PP Sukaraja. Selain itu kepala desa juga turut hadir dan berkorabasi dengan PIC dalam melaksanakan pembagian air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan.


“Kegiatan ini rencananya akan kami laksanakan dalam waktu panjang mungkin sampai enam bulan kedepan. Untuk jumlah teman-teman PIC berjumlah 75 orang di bagi tiga titik dan terjun ke lokasi,” paparnya.


Sementara, Kepala Desa Cikeas Ervan Sulaeman mengaku, berterima kasih kepada pemuda-pemuda yang telah peduli kepada warga yang terdampak kekeringan, khusus di Desa Cikeas ada dua titik.


“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan air bersih dari Polri melalui yayasan Pemuda Indonesia Center, kebetulan kami mendapat dua titik di Kampung Parung Aleng RW 03 dan RW 07, untuk jumlah air yang diterima kurang lebh 10 ribu liter,” pungkasnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemuda Indonesia Center, Salurkan Ribu Liter Air Bersih kepada warga Tiga Desa di Kecamatan Sukaraja

Terkini

Iklan