Iklan

terkini

Lagi, Gallery Aksara ABI kolaborasi dengan Domino's Pizza Dramaga dengan program Aku Koki Cilik

Admin RP
, September 11, 2023 WIB Last Updated 2023-09-11T18:49:27Z



Kabupaten Bogor - Minggu, 10 September 2023 Gallery Aksara ABI mengadakan acara Koki cilik dan diikuti oleh para member grup.


Diadakannya kegiatan koki cilik di Domino's Pizza Dramaga, diharapkan agar anak anak bisa membuat Pizza dirumah bersama dengan Ayah Bunda tercinta.


Dalam kegiatan ini, anak anak dilatih membuat Pizza secara mandiri, dari mulai membuat adonan, memasukkan topping sesuai pilihan, serta memasukkan Pizza kedalam oven.


Dalam membuat pizza anak anak dilatih keterampilan, mengenal bahan bahan makanan sehat dan bergizi, serta bagaimana serunya memasak didapur. Tentunya hal ini diharapkan agar bisa diterapkan dirumah sebagai kebiasaan baik setiap anak.


Anak anak sangat antusias begitu juga dengan orangtua. Mereka terlihat kompak dan sangat antusias ketika diminta oleh Chef untuk memasukkan toping sesuai selera pada pizza mereka masing masing.


Banyak member yang tidak hadir dalam event kali ini, namun tidak menyurutkan semangat anak anak untuk belajar. Harapannya event yang dilaksanakan oleh gallery aksara ABI dapat memberikan wadah untuk orangtua guna memfasilitasi anak anaknya dalam mengembangkan potensi. Mereka bisa bermain sambil belajar.


"Melatih kemandirian dan kesabaran dalam melakukan sesuatu melatih rasa percaya diri, melatih bersosialisasi bertemu teman baru diluar lingkungan sekolah, melatih kemampuan individu, dan bonusnya anak riang gembira, karena anak anak diperbolehkan membawa Pizzw buatannya masing masing" tutur mamah Gadiza.


Alhamdulillah setiap event kami selalu mendapatkan banyak masukan positif, agar kami bisa terus berinovasi lebih baik.


Sebagai member baru, mamih Hazel pun tak mau ketinggalan, sangat antusias bahkan mendampingi hazel sampai kitchen, untuk menyaksikan secara langsung bagaimana serunya kegiatan koki cilik ini. "Bagus sekali, anak-anak jadi tahu bagaimana langkah langkah membuat Pizzw, kebetulan anak aku suka pizza. Aku engga tau kalau acara ini ada kegiatan mewarnainya juga, jadi tadi ayahnya Hazel inisiatif belikan crayon". Tutur mamih hazel dengan bersemangat


Harapannya, kolaborasi ini akan terus bisa tercipta dengan baik, dan bisa terus bersinergi positif untuk kemajuan skill anak. Bahkan Mbak Sonia sebagai salah satu staff pun mengatak bahwa, "Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan dan kedepannya bisa kerjasama lagi antara Dominos dengan Gallery Aksara ABI".

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, Gallery Aksara ABI kolaborasi dengan Domino's Pizza Dramaga dengan program Aku Koki Cilik

Terkini

Iklan