Iklan

terkini

Garuda KPPRI kab. bogor Menilai Ketua KNPI Kab Bogor Gagal Total

Admin RP
, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T11:23:50Z

Foto: Ketua Bidang organisasi kaderisasi dan kenggotaan Pengurus Cabang Garuda kabupaten bogor, muhamad jamaludin


JAKARTA - Kelahiran KNPI dimaksudkan sebagai wadah berhimpun pemuda Indonesia lintas etnis dan agama, lintas adat istiadat dan segala jenis perbedaan alamiah (primordial) lainnya, yang pada hakikatnya merupakan unsur budaya Indonesia. Lahirnya KNPI dengan tujuan sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dalam meningkatkan derajat, taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial.


Ketua Bidang organisasi kaderisasi dan kenggotaan Pengurus Cabang Garuda kabupaten bogor, muhamad jamaludin atau yang akrab disapa jamal sangat menyayangkan kepengurusan KNPI kabupaten bogor dibawah kepemimpinan Fuad Kasyfurrahman, karena kondisi KNPI yang dipimpinnya hari ini dinilai gagal dan lebih banyak persoalan yang muncul.


Jamal juga menambahkan, seharusnya KNPI Kabupaten bogor fokus pada program-program yang sudah di rencanakan demi terwujudnya tujuan KNPI yaitu meningkatkan derajat, taraf hidup, status dan kesejahteraan sosial jangan terjebak dalam agenda politik praktis.


“jadi pengurus KNPI itu jangan berorientasi ke politik. KNPI jangan dulu bermain politik praktis. Lebih baik KNPI fokus ke laboratorium politik yang melakukan kajian-kajian politik di level high politics,” jelasnya.


pengurus KNPI jangan memiliki niat untuk masuk ke dalam politik peraktis. Sebab, kalau ini terjadi maka akan timbul perpecahan dan saling memiliki kepentingan.


Permasalahan KNPI bogor tidak hanya sampai disitu, Dilansir dari beberapa media lokal kabupaten bogor ada dugaan penjualan SPK pembongkaran gedung KNPI kepada salah satu pengusaha dan juga tunggakan listrik yang belum dibayar, Jamal menyatakan prihatin dan meminta segera investigasi permasalahan ini agar marwah KNPI tetap terjaga di kalangan masyarakat kabupaten bogor.


"terkait masalah SPK dan tunggakan listrik saya pikir ini keterlaluan, pemkab bogor sudah kucuran anggaran hibah kalau bayar listrik aja sampe nunggak ini keterlaluan, apalagi terkait dugaan penjualan SPK palsu kepada pengusaha, ini sangat mencoreng marwah nama baik organisasi KNPI yang dilakukan oleh oknum pengurus KNPI Kabupaten Bogor, saya minta kepada penegakan hukum serta lembaga terkait untuk segera melakukan investigasi” pungkasnya,".Tutupnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Garuda KPPRI kab. bogor Menilai Ketua KNPI Kab Bogor Gagal Total

Terkini

Iklan