Iklan

terkini

BEM PTNU DKI Jakarta, Dukung Menteri BUMN Jadi Cawapres 2024

Admin RP
, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T15:57:24Z
foto: Yusuf Hidayatullah selaku Koordinator wilayah BEM PTNU DKI Jakarta


Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama DKI Jakarta (BEM PTNU DKI JAKARTA) 


Mengapresiasi Kerja keras Usaha Erick Thohir Selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Salah satu yang paling menggemparkan adalah meningkatkan laba BUMN dari Rp 13 triliun di 2020 menjadi Rp 124 triliun di 2021, angka ini terus meningkat menjadi Rp 303 triliun di 2022. 


Kesuksesan Erick Thohir juga terlihat dari BUMN yang menyetor dividen sebesar Rp 80,2 triliun tahun ini atas perolehan tahun buku 2022. Adapun program-program yang digalakkan oleh Erick Thohir sukses untuk masyarakat.


Kinerja brilian yang dilakukan Erick Thohir di Kementerian BUMN tak hanya terpusat pada peningkatan pendapatan laba dan setoran dividen kepada kas negara. Lebih dari itu, Erick kerap mengunjungi masyarakat langsung di berbagai daerah di Indonesia dan juga kedekatan beliau dengan warga Nahdlatul Ulama (NU). 


Salah satunya ketika Erick mengunjungi Kota Surabaya, Jawa Timur dalam rangka program pasar murah untuk masyarakat. Program yang menyalurkan sebanyak ribuan paket sembako itu merupakan bentuk aksi nyata BUMN dan pemerintah dalam rangka memastikan ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau. 


Adapun dampak dari kerja nyata yang dilakukan bapak Erick Thohir berimbas terhadap tingkat elektabilitasnya jelang Pilpres 2024 mendatang. 


Seperti dilaporkan lembaga survei Voxpol Center Research & Consulting periode 24 Juli-2 Agustus 2023. Di dalam survei tersebut Erick Thohir berhasil menduduki peringkat pertama dengan total dukungan sebesar 34,3 persen. Kemudian di peringkat kedua ada nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan raihan 30,3 persen dan Khofifah Indar Parawansa 15,3 persen. 


kami sangat mengapresiasi kerja keras bapak erick thohir, bahkan  semenjak beliau menjabat sebagai ketua pssi juga persepakbolaan indonesia mengalami peningkatan yang luar biasa dan prestasi. Ujar Yusuf Hidayatullah selaku Koordinator wilayah BEM PTNU DKI Jakarta. 


Bahkan  kami mahasiwa/i Nahdhiyin siap mendorong dan mendukung bapak erick thohir jika nanti menjadi salah satu pendamping dari bacapres pemilu di 2024 sebagai bacawapres, karena dilihat kinerja beliau sangat bagus dan sangat mampu. Terang Yusuf

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BEM PTNU DKI Jakarta, Dukung Menteri BUMN Jadi Cawapres 2024

Terkini

Iklan