Iklan

terkini

Keluar dari zona nyaman, Gallery Aksara ABI gelar program mengabdi untuk masyarakat.

Admin RP
, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T12:09:11Z
Foto: Gallery Aksara ABI MENGABDI gelar event menggambar dan mewarnai, serta parenting pola asuh untuk orangtua minggu (27/08/23)


Bogor - Pada kegiatan kali ini hari minggu (27/08/23) bertempat di desa karyasari kecamatan leuwiliang kabupaten bogor, Gallery Aksara ABI mengadakan event menggambar dan mewarnai, serta parenting pola asuh untuk orangtua.


Kegiatan ini dihadari oleh warga dari berbagai desa, dibuka oleh ketua Rt Rw, ketua yayasan pondok pesantren TKA dan TPA Bahrul Hidayah dan juga dihadiri oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor.


Pada sesi pembukaan sambutan kepala ponpes Bahrul Hidayah mengatakan acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. "acaranya sangat bagus, antusias walisantri sangat besar, dan diharapkan bisa terus berkolaborasi". Ujar ibu Cucu.


Disamping itu. Pak wawan selaku ketua Rt menyampaikan bahwa, acara nya sangat bermanfaat dan bagus, karena bisa memfasilitasi anak anak tanpa berbayar. Kata pak wawan. "bisa diadakan kembali didesa ini, kegiatan ini sangat inspiratif dan bisa berkesinambungan untuk membangun masyarakat didesa karyasari".


Komisi 1 DPRD Kabupaten bogor, pak Yuyud Wahyudin mengatakan acara ini bisa terus dikembangkan dan berharap bisa diadakan di desa desa lainnya. Untuk membangun sumber daya manusia, generasi emas yang akan datang. Karena itu menjadi tanggung jawab baginya. "Saya berharap kepada team Gallery Aksara ABI untuk terus mengabdi pada masyarakat dan menggelar acara acara yang dapat meningkat potensi anak anak generasi emas, saya siap berkolaborasi dan mensupport setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Gallery Aksara ABI guna mecerdaskan masyarakat." ucap Ir. Yuyud Wahyudin sebagai pemateri parenting orangtua tentang pola asuh anak.


Maya Nurindrasari, selaku Founder dari galeri aksara ABI mengatakan pihaknya akan terus berjuang mengabdi kepada masyarakat dengan cara ngadakan kegiatan di setiap desa guna memfasilitasi anak-anak untuk terus kreatif dan aktif.


"Generasi Alpha adalah generasi emas, generasi cerdas, generasi yang akan menjadi pemimpin pemimpin dimasa yang akan datang, mereka perlu disiapkan metode metode pembelajaran yang asyik dan menarik, Gallery Aksara ABI memberikan fasilitas dan menjadi wadah dalam pembelajaran tersebut." Jelasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluar dari zona nyaman, Gallery Aksara ABI gelar program mengabdi untuk masyarakat.

Terkini

Iklan