Iklan

terkini

Resmi Terpilih!! Inilah sosok Ketua umum IMM Cabang Ambon peridoe 2023/2024

Admin RP
, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T09:52:08Z
Foto: Immawan Muhammad


Ambon - Dengan selesainya musyawarah cabang IMM Cabang Ambon 5 juni 2023 lalu, musayawarah tersebut telah memutuskan serta mengesahkan formatur serta ketua umum terpilih yaitu saudara Immawan Muhammad Jumat Booy, sebagai ketua umum IMM cabang Ambon, dalam musyawarah cabang yang IMM yang ke XIV. 


Menurut laporan dilapangan bahwa dinamika yang terhadi pada musyawarah tersebut sempat memanas pasca pembukaan musyawarah cabang tersebut yang diselenggarakan pada tanggal 31 Mei 2023 hingga sampai dini hari tgl 5 Juni 2023


Dan pada akhirnya saudara Muhammad Jum'at Booy terpilih menjadi ketua umum IMM cabang Ambon yang menggantikan posisi ketua umum sebelumnya saudara Hamja Loilatu.


Pihaknya menilai Dalam proses musyawarah Cabang IMM kota Ambon ke XIV ini sangat Sah secara konstitusi organisasi sebab pada acara tersebut juga dihadiri secara langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Ambon, sehingga proses pemilihan berjalan secara demokrasi yang melahirkan pemimpin yang sah di mata konstitusi IMM itu sendiri.


Pada proses pemilihan tersebut saudara Booy jum'at mendapatkan perolehan suara mencapai angka 20 suara, dari 49 suara penuh yang diperuntukkan mengikuti Musyawarah Cabang IMM kota Ambon ke-XIV.


Pada sambutan singkatnya beliau berharap sangat diperlukan adanya sinergitas pikiran, konseptual serta bersama-sama untuk berkolaborasi agar dapat memajukan IMM kota Ambon yang produktif kedepannya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Terpilih!! Inilah sosok Ketua umum IMM Cabang Ambon peridoe 2023/2024

Terkini

Iklan