Iklan

terkini

Oknum Berkedok Kopassus Berhasil Menggaet Uang Korban Hingga Ratusan Juta

Admin RP
, Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T09:12:09Z
Foto: oknum penipu berkedok Komando Pasukan Khusus (kopassus) seorang pria berinisial AF (37)


Jakarta - Berkedok Komando Pasukan Khusus (kopassus) seorang pria berinisial AF (37) berhasil menipu korbannya hingga ratusan juta rupiah. Hal ini di konfirmasi oleh TH (27) selaku korban. Pasalnya penipuan yang di lakukan oleh oknum tersebut bermotifkan jual-beli mobil dengan iming-iming harga miring.


"Saat itu saya dijanjikan mobil dengan harga yang relatif lebih murah" kata TH (27) pada awak media. Dengan bermodalkan komunikasi, AF (37) berhasil meyakinkan korbannya yang masih merupakan kerabat jauh korban.


"Ya. Jadi saya dan AF ini satu kampung di Muna, Sultra. Saya percaya saja karena saya tidak kepikiran kalau AF ini tega menipu saya" katanya dalam rilis yang di terima media selasa 20/06/2023


Terkait status tersangka, korban TH (27) mengatakan kalau tersangka sering mengaku sebagai kopassus. 


"Saya percaya saja karena di mobilnya ada logo kopassusnya dan saya sering lihat dia bawa senjata". Jelasnya


Saat di tanya oleh awak media terkait tindak lanjut dari perkara ini, korban mengatakan akan mengambil jalur hukum bila tersangka tidak beretiket baik dengan mengembalikan dana korban.


"Uang yang masuk itu sudah 585 juta. Tapi saya bilang kembalikan saja 200 juta karena saya anggap ini kerugian bersama. Awalnya bayarnya lancar tapi sekarang sudah susah di hubungi."


"Kalau tidak ada kejelasan, terpaksa saya ambil jalur hukum, akan saya laporkan ke Polda Metro dan ke Polisi Militer biar ditindak" pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Berkedok Kopassus Berhasil Menggaet Uang Korban Hingga Ratusan Juta

Terkini

Iklan