Iklan

terkini

Konfercab Ke XII, Syamsuriadi Resmi Terpili Jadi Formatur Ketum HMI MPO Cab Kendari Periode 2023-2024

Admin RP
, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T14:08:53Z

Foto: Formatur Ketua Umum HMI-MPO Cabang Kendari Periode 2023-2024, Syamsuriadi


KENDARI - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Kendari telah melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke - XII, pada tanggal 31 Maret - 1 April 2023 di Kendari.


Konfercab yang mengusung tema "HMI Berbenah Wujudkan Pemimpin Resonsif, Solutif, Progresif dan Akuntabel" ini menetapkan Syamsuriadi sebagai Formatur Ketua Umum HMI-MPO Cabang Kendari Periode 2023-2024.


"Formatur Ketua Umum terpilih adalah saudara Syamsuriadi, dengan perolehan suara terbanyak," kata Pimpinan sidang. Sabtu, 1 April 2023.


Dalam keterangannya kepada media, Syamsuriadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan untuk memimpin HMI-MPO Cabang Kendari.


“Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempercayakan saya sebagai formatur ketua umum cabang. Salah satu bentuk kesyukuran, bahwa saya masih mendapat kepercayaan untuk menahkodai HMI Cabang Kendari," kata Syam.


Lebih lanjut, Syam mengatakan rasa syukur ini tentu diwujudkan untuk menguatkan dan memperbaiki serta untuk pengembangan organisasi.


"Manifestasi dari rasa syukur ini tentu adalah melanjutkan perbaikan, penguatan dan pengembangan organisasi kedepannya sehingga progresivitas HMI Cabang Kendari dapat terwujud," ungkap Syam.


Mantan Sekjend MPM UHO 2021-2022 ini berharap kontribusi dari seluruh kader dalam rangka menopang dan mewujudkan progresivitas HMI Cabang Kendari. 


"Dibutuhkan fikiran, tenaga dan waktu yang tidak sedikit dari seluruh kader untuk mencapai suatu progress sehingga kontribusi kolektif sangat dibutuhkan," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konfercab Ke XII, Syamsuriadi Resmi Terpili Jadi Formatur Ketum HMI MPO Cab Kendari Periode 2023-2024

Terkini

Iklan