Iklan

terkini

Civitas Akademika Stikes Karya Kesehatan Menggelar Bakti Sosial Anjangsana Ke Panti Asuhan Sultan Al Amin Kota Kendari

Admin RP
, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T22:32:18Z



KENDARI - Pada Hari Rabu (12/04/2023) sore sekitar pukul 16.00 WITA Civitas akademika STIKES Karya Kesehatan gelar kegiatan Bakti Sosial kunjungan ke Panti Asuhan Al Amin yang beralamat di Anduonohu.


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Yayasan STIKES Karya Kesehatan kepada anak yatim yang ada di Panti Asuhan Sultan Al Amin, rombongan STIKES Karya Kesehatan disambut hangat oleh Pengurus Panti dan anak-anak yatim. Dari jauh kelihatan terpancar rasa senang dan bahagia mereka yang penuh dengan senyuman dari awal rombongan datang hingga pamit pulang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua BEM STIKES Karya Kesehatan (Almaun)


Kegiatan bakti sosial ke panti asuhan Sultan Al Amin turut hadir Ketua Yayasan STIKES Karya Kesehatan dan para pimpinan Kampus STIKES Karya Kesehatan beserta dosen dan staf pengajar serta mahasiswa.


Kegiatan ini adalah merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Civitas Akademika STIKES Karya Kesehatan terutama pada momen yang indah ini yaitu di Bulan Suci Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan do'a bersama agar STIKES Karya Kesehatan semakin berkah dan semakin berkembang dalam menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan semoga seluruh Civitas akademika senantiasa diberikan keberkahan kesehatan oleh ALLAH SWT.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Civitas Akademika Stikes Karya Kesehatan Menggelar Bakti Sosial Anjangsana Ke Panti Asuhan Sultan Al Amin Kota Kendari

Terkini

Iklan