Iklan

terkini

BEM STIKES Karya Kesehatan Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil Gratis

Admin RP
, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T08:47:48Z


KENDARI - Pada senin(10/04/2023) BEM STIKES Karya Kesehatan gelar kegiatan buka puasa bersama dan bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Kendari.


Hal ini dilakukan karna sebagai bentuk rasa syukur untuk tetap saling berbagi terhadap sesama yang di gelap pada bulan suci Ramadhan tepat 1444 H. Dengan tema "Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Raih Berkah dan Pahala.


Tak hanya itu juga kegiatan berbagi yang di gelar BEM STIKES Karya Kesehatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan pengurus BEM, Dan juga turut hadir Ketua STIKES, para dosen dan staf, serta para mahasiswa.


Ketua BEM STIKES Karya Kesehatan, Almaun dia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk peduli mahasiswa STIKES Karya Keshatan untuk saling berbagi dan menjaga silaturahmi sesama mahasiswa dengan cara buka puasa bersama.


Kegiatan ini adalah wujud kepedulian antar sesama terhadap masyarakat terutama kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Ketua panitia kegiatan Muh.Iksan berharap bawha kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk sekedar berbuka puasa, selain itu juga berharap kegiatan ini juga bisa menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama mahasiswa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BEM STIKES Karya Kesehatan Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil Gratis

Terkini

Iklan