Iklan

terkini

Usai Terpilih PB HMI MPO, Ana Mulyana Istiqamah Kawal Penkaderan

Admin RP
, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T18:59:53Z

Foto: Ana Mulyana Resmi Terpili Menjadi Ketua Umum PB HMI MPO 2023-2025


Bogor - Kongres HMI ke-XXXIII memilih dan menetapkan Ana Mulyana sebagai Formatur/ Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2023-2025. Ana Mulyana yang berasal dari HMI Cabang Kabupaten Bogor ini dipilih berdasarkan hasil musyawarah forum Kongres.


"Innalillahi wainnailaihi raji'un, saya siap menjalankan amanah ini demi melanjutkan estafet perjuangan dan perkaderan HMI," kata Ana Mulyana usai terpilih di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/3/23).


Ana Mulyana menambahkan, dengan semangat dan dukungan dari peserta Kongres HMI merupakan spirit bagi dirinya untuk mengembang jabatan tersebut hingga selesai. Jabatan ini, lanjutnya, akan terlaksana dengan baik jika kader HMI tetap konsisten melakukan kerja-kerja organisasi.


"Semoga kerelaan dan kerendahan hati teman-teman tetap istiqomah berada di barisan yang solid," ujar mahasiswa Pascasarjana Universitas Djuanda ini.


Di lokasi yang sama, Demisioner Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupono mengucapkan selamat kepada Formatur/ Ketua Umum terpilih dan mampu melanjutkan perjuangan dan perkaderan di HMI. HMI, sambungnya, rawatlah shaf agar terjaga dengan baik demi Indonesia Emas 2045.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Terpilih PB HMI MPO, Ana Mulyana Istiqamah Kawal Penkaderan

Terkini

Iklan