Iklan

terkini

Tak Ada Kejelasan Soal Pencairan ADD, HMI MPO Kab Bogor Minta PJ Bupati Kab Bogor Bersuara

Admin RP
, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T15:30:56Z

Foto: Satya N Pamungkas, PJ ketum Cabang HMI MPO Kabupaten Bogor.


KABUPATEN BOGOR - Hampir Seluruh Aparatur Desa se-Kabupaten Bogor mengeluh sebab tidak ada kejelasan terhadap pencairan gaji atau honor yang hampir tiga bulan belum mereka terima, hal itu PJ ketum Cabang HMI MPO Kabupaten Bogor. Satya N Pamungkas menyoroti kejadian tersebut. 


Dalam keterangan pihaknya, sangat menyayangkan kejadian tersebut terjadi. Karena hingga sampai ditik ini belum ada perhatian khusus dari Plt Bupati terkait Perbup ADD. 


"Kita sangat menyayangkan kejadian seperti ini bisa terjadi, ditambah Plt Bupati belum ada respon juga sampai detik ini" kata Ketua HMI MPO Kabupaten Bogor. 28/03/ 2023


Pihaknya juga menambahkan bahwa, di Kabupaten Bogor hari ini jabatan tertingginya dipegang oleh Plt, dirinya menyadari minimnya wewenang seorang Plt dalam membuat kebijakan sehingga memperlambat sitem administrasi di Kabupaten Bogor.


"Kami tau minimnya wewenang seorang Plt dibanding Bupati, tapi minimalnya Pak Iwan ini muncul dulu ke publik memberikan satu dua statement" tegas Satya.


Pasalnya, ketika Bupati sebelumnya menjabat Ade Yasin yang hari ini terkena kasus OTT KPK, Peraturan Bupati (Perbup) tentang ADD di bulan Januari atau Desember tahun sebelumnya sudah dikeluarkan.


hal tersebut, HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor ikut prihatin dan juga mengingatkan kepada Plt Bupati Kabupaten Bogor agar segera membuat Perbup dan mencairkan gaji apratur desa selama tiga bulan sebelumnya. 


"Kami atas nama HMI MPO Kabupaten Bogor prihatin meliahat para apratur desa belum di gaji, kami juga mendorong kepada Bapak Iwan selaku Plt agar segera membuat Perbup dan secepatnya mencairkan gaji para apratur desa di Kabupaten Bogor" tutup Satya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Ada Kejelasan Soal Pencairan ADD, HMI MPO Kab Bogor Minta PJ Bupati Kab Bogor Bersuara

Terkini

Iklan