Iklan

terkini

LSM PJTR Salurkan Bantuan Sembako di Daerah Cilincing, Ini Ucapan Ketua RT

Admin RP
, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T09:35:13Z


JAKARTA - Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Jaringan Tenaga Rakyat (LSM PJTR), belum lama ini memberikan bantuan kepada masyarakat atau warga di daerah Cilincing, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Bantuan yang diberikan oleh LSM PJTR berupa paket sembako pada umumnya yang berisi beras, minyak goreng, dan lainnya.


Bantuan diterima-wakili oleh Ketua RT 013/004, Sudrajat. Sudrajat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh LSM PJTR.


Saya, Sudrajat, yang mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada LSM PJTR atas bantuannya kepada warga kami, para lansia atau kurang mampu. Bantuan yang saya terima ini sangat bermanfaat,” ia menyampaikan.


Bantuan yang diberikan oleh LSM PJTR ini ditekankan olehnya sangat bermanfaat bagi warganya, terutama bagi lansia.


“Dan semoga PJTR (yang memberikan) diberikan banyak rezeki dan serta sehat selalu. Dan mudah-mudahan kelanjutannya ditambah lagi, karena kebutuhan (lansia) saya lebih banyak dan agar yang lain juga kebagiaan semuanya. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,” tambahnya.


Sementara itu, perwakilan warga RT 013/004 yang menerima, Ibu Dede, mengucapkan hal yang sama seperti Sudrajat. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


“Saya, Ibu Dede, atas nama warga, mengucapkan terima kasih banyak kepada PJTR. Semoga bantuan ini berkah bagi kami, warga,” ucapnya.


Selain ke RT 011/008, LSM PJTR juga memberikan bantuannya ke lingkungan RT 011/008. Perwakilan warga yang tidak disebut namanya mengucapkan terima kasih atas bantuan LSM PJTR.


“Saya, sebagai warga mengucapkan terima kasih banyak karena sudah berbagi. Semoga sehat dan ditambah rezekinya,” doanya.


Isi bantuan untuk RT 011/008 sama seperti dengan RT 013/004. Ada beras, minyak goreng, dan lainnya.


Ketua Divisi Sosial Kemasyarakatan PJTR, Mursyid mengatakan bahwa bantuan yang diberikan semata-mata karena kepedulian antar sesama.


“Di saat kita lebih, tentu ada yang merasa sebaliknya. Maka tidak ada salahnya kita peduli dan memperhatikan antara sesama,” kata Mursyid.


Selain kepada warga yang kurang mampu dan lansia, LSM PJTR juga peduli dengan rekan-rekan ojek online (Ojol) di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain Ojol, PJTR juga pernah berbagi santunan untuk anak-anak yatim piatu di wilayah RW 002, Cilincing, Jakarta Utara.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM PJTR Salurkan Bantuan Sembako di Daerah Cilincing, Ini Ucapan Ketua RT

Terkini

Iklan