Iklan

terkini

Hadiri Milad HMI ke 76, Wakil Bupati Berharap seluruh OKP bersama Pemda membangun SBT

Admin RP
, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T12:36:06Z

Foto: Wakil Bupati SBT, Idris Rumalutur,


REAKSIPUBLIK.COM, BULA-Wakil Bupati Seram Bagian Timur, Idris Rumalutur menghadiri Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke-76 tahun, dengan mengusung tema Khidmad HMI Untuk Masa Depan Peradaban yang dilaksanakan oleh HMI cabang SBT, minggu (5/2/2023).


Acara yang dilaksanakan di gedung serbaguna dinas kesehatan SBT ini turut hadir sekertaris daerah Drs, Jafar Kwairumaratu, pimpin OPD, Korps alumni HMI SBT, serta seluruh pimpinan OKP di SBT.


Dalam sambutannya ketua umum HMI cabang SBT Nasir Kwairumaratu menyampaikan diusia yang ke-76 tahun, HMI masih produktif dan terus eksis dalam memberikan kontribusinya bagi kehidupan bangsa dan negara.


Ia mengatakan terkait dengan tema yang diusungkan ini, agar sehingga menjadikan kader HMI yang bermartabat untuk masa depan yang peradaban.


Dirinya juga menambahkan selaku kader HMI juga harus berpikir dan bertindak kreatif, untuk menjadi kader yang berkhidmat inovatif untuk masa depan bangsa terlebih khususnya kabupaten SBT.


"Kader HMI harus terus bertindak berpikir untuk sama-sama memajukan daerah ini ke masa depan yang lebih baik".


Sementara itu Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur dalam sambutannya menyampaikan, HMI harus terus meningkatkan peran aktifnya bersama-sama pemerintah daerah untuk kemajuan SBT ini ke arah yang lebih baik.


Ia juga menambahkan HMI merupakan organisasi besar yang telah memberikan kontribusi baik kepada bangsa dan negara.


"HMI juga telah banyak mencetak kader-kader yang memberikan banyak kontribusi bagi bangsa dan negara terlebih khususnya SBT".


Dirinya juga mengatakan dengan usia HMI yang sudah matang ini harus terus berbuat demi kemajuan daerah ini kedepan.


Dirinya juga mengajak seluruh kader HMI dan OKP lainnya mari bersama pemerintah daerah untuk kemajuan SBT yang kita cintai.


Di akhir sambutannya Wakil Bupati SBT mengucapkan selamat dies natalis yang ke-76 tahun HMI, semoga khidmat HMI untuk masa depan peradaban, tutupnya (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Milad HMI ke 76, Wakil Bupati Berharap seluruh OKP bersama Pemda membangun SBT

Terkini

Iklan