Iklan

terkini

Zikir Akbar Akhir Tahun, BKMT dan Pemda SBT Gelar Baksos di Pantai Rolex

Admin RP
, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2023-02-03T16:39:33Z
Foto: bakti sosial Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Seram Bagian Timur (SBT) bersama Pemda di pantai rolex desa wailola, Bula.



LINTASAKTIVIS.COM - Menyambut pelaksanaan Zikir Akbar menyongsong akhir tahun, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Seram Bagian Timur (SBT) bersama Pemda melaksanakan Bakti Sosial di lokasi pantai rolex desa wailola, Bula. Kamis (29/12/2022).


Ketua BKMT SBT Ny. Misa Keliobas mengatakan kerja bakti ini dalam rangka persiapan melaksanakan Zikir Akbar akhir tahun yang berlokasi di pantai rolex, kegiatan Bakti Sosial ini di laksanakan atas kerja sama antara BKMT SBT dan pemerintah daerah dalam hal ini seluruh OPD se SBT. ungkapnya.


"Ini sebagai persiapan Zikir Akbar jelang pergantian tahun, Bakti ini selain BKMT SBT juga kerja sama dengan seluruh OPD" Imbuhnya.


Keliobas juga mengatakan tujuan kegiatan bakti sosial ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga kita dapat merasa nyaman berada dilingkungan yang bersih dan rapi.


"Sasaran kami untuk melestarikan alam, agar selalu bersih, sehingga ada kenyamanan ketika orang berkunjung kesini" Tutur Keliobas.


Lebih lanjut dirinya juga berharap dari kegiatan ini guna pelaksanaan zikir akbar akhir tahun juga untuk menjalin silaturahmi antara sesama. 


"Saya harapkan, ini sebagai momentum silaturrahmi antara sesama" tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zikir Akbar Akhir Tahun, BKMT dan Pemda SBT Gelar Baksos di Pantai Rolex

Terkini

Iklan