Iklan

terkini

Koordinator Nusa Ina Connection, Nilai Polri telah Bekerja Luar Biasa Dalam Menangani Kasus Brigadir J

Admin RP
, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2023-02-08T16:38:57Z

Foto: Abdullah Kelrey ( Koordinator Nusa Ina Connection)

Jakarta - Koordinator Nusa Ina Connection, Abdullah Kelrey menilai Polri telah bekerja luar biasa dalam menangani kasus Brigadir J. Namun, masih ada kelompok tertentu yang diduga sengaja memanfatkan situasi untuk mendeskreditkan Polri.


“Ada kelompok yang terus nyinyir dan mengkait – kaitkan dengan kasus lain. Padahal Polri sudah bekerja maksimal dan sangat independen, sebab melibatkan berbagai pihak luar,” kata Kelrey dalam rilisnya kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).


Harusnya sebagai warga negara yang baik dan benar, lanjut Kelrey, mensuport Polri dan semua pihak yang sedang bekerja. Agar kasus ini cepat selesai dan sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI.


“Stop nyiyir dan kait-kaitan dengan kasus lain. Mari kita dorong kepolisian untuk fokus bereskan kasus ini, sebab persoalan tersebut menjadi taruhan nama baik Lembaga Kepolisian, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.


Selain itu, Ia (Kelrey) juga minta, Listyo Sigit Prabowo (Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia) agar pulihkan nama baik Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Sebab Kombes Pol Budhi Herdi, beliau orang baik dan memiliki potensi yang luar biasa, ini adalah aset bangsa dan negara, ”Kombes Pol Budhi Herdi (Mantan Kapolres Jakarta Selatan) hanya korban.” Tutupnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koordinator Nusa Ina Connection, Nilai Polri telah Bekerja Luar Biasa Dalam Menangani Kasus Brigadir J

Terkini

Iklan