Iklan

terkini

Penri Sitompul, Berharap perhelatan Temu Nasional BEM Nusantara Berjalan Dengan Lancar dan Sukses

Admin RP
, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2023-02-08T16:45:33Z
Foto: Ketua Umum Pusaka Muda Nusantara. Penri Sitompul


Jakarta - Ketua Umum Pusaka Muda Nusantara. Penri Sitompul Perhelatan Temu Nasional Bem Nusantara ke XIII akan diselenggarakan tanggal 06 juni 2022 di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga di Yogyakarta mendapat dukungan dari organisasi alumni bem nusantara yaitu Pusaka Muda Nusantara.


Pusaka Muda Nusantara, organisasi alumni bem nusantara yang diketuai oleh Penri Sitompul menyampaikan kepada awak media bahwa adik- adik aktifis mahasiswa yang berhimpun didalam BEM Nusantara akan mengadakan temu nasional bem nusantara ke 13.


"Didalam perhelatan tersebut nantinya adik- adik mahasiswa bem nusantara dari berbagai perwakilan universitas dan kampus dari seluruh penjuru nusantara akan datang ke Jogjakarta, " Ujarnya pada, Jumad 03 Juni 2022


Kami para alumni bem nusantara sangat mendukung penuh acara temu nasional tersebut. Untuk diketahui saat ini Koordinator Pusat BEM Nusantara adalah Dimas. Dan nantinya didalam perhelatan tersebut adik- adik mahasiswa akan memilih Koordinator Pusat BEM Nusantara yang baru.


"Harapan kami kedepannya adalah Korpus BEMNUS terpilih nantinya agar menjalankan roda organisasi bem nusantara secara solid dan kuat dengan mengarusutamakan nilai- nilai pancasila, " Ungkapnya


Tentunya dalam perhelatan temu nasional nanti apalagi bertepatan dengan momentum bulan juni, bulan pancasila, bulannya bungkarno ini para mahasiswa sebagai agent of change mampu mengimplementasikan nilai- nilai Pancasila dalam setiap kehidupan.


Tema yang diangkat oleh Bem Nusantara adalah BEM Nusantara sebagai inkubasi pemimpin bangsa yang ideal berlandaskan Nilai Pancasila Guna Menjawab tantangan Era Society 5.0.


'Semoga perhelatan Temu Nasional BEM Nusantara berjalan dengan lancar dan sukses." Tutupnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penri Sitompul, Berharap perhelatan Temu Nasional BEM Nusantara Berjalan Dengan Lancar dan Sukses

Terkini

Iklan