Iklan

terkini

Ketua PERMAI Akui Pilgub Maluku kemarin MI di SBT Kala Telak, 2024 Mendatang MI Kami siap Menangkan

Admin RP
, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2023-02-08T16:42:56Z

Foto:  Ketua PERMAI Kabupaten Seram Bagian Timur, Udin Kelian


Bula – Menjelang pilkada serentak yang di rencanakan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Pemuda Revolusioner Murad Ismail (PERMAI) menyatakan siap mendeklarasikan diri mendukung Murad Ismail (MI) untuk mencalonkan dirinya kembali menjadi Gubernur Maluku untuk periode keduanya.


”Kami Pemuda Revolusioner Murad Ismail (Permai) siap deklarasi dukungan . Saya selaku koordinator permai kabupaten seram bagian timur dengan ini mengatakan siap mendukung Murad Ismail untuk mencalonkan diri lagi sebagai gubernur Maluku dan kami siap memenangkan pak Murad Ismail, ” ujar Udin Kelian kepada Media Via Whatsapp pada kamis (16/6/2022)


Udin Kelian mengaku, jika sikap yang diambil adalah murni atas kehendak pemuda revolusioner SBT, sebab menurutnya, Maluku di bawah komando Gubernur Murad Ismail mengalami kemajuan luar biasa.


Selain itu, Ketua Permai SBT ini menambahkan, meski Murad Ismail di pemilihan gubernur (pilgub) Maluku tahun 2018 lalu, perolehan suaranya kalah di SBT. Namun perhatian pembangunan, mulai dari infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan dan kesehatan tetap diarahkan untuk Kabupaten Seram Bagian Timur.


” Kita melihat bahwa Maluku di bawa kepemimpinan Murad Ismail, ada kemajuan luar biasa. Untuk itu, kita perlu mendukung beliau lagi untuk melanjutkan priode kedua. Di Kabupaten seram bagian timur ini tahun 2018 yang lalu pa Murad Ismail kalah telak di sini tapi beliau tetap masih punya perhatian untuk membantu pemda SBT dalam membangun infrastruktur , pendidikan ,kesehatan dan lain lain, ” Jelasnya.


Dikatakannya, meski belum maksimal membangun untuk SBT, Udin Kelian memaklumi, karena Provinsi Maluku yang memiliki 11 Kabupaten/Kota ini harus mendapatkan perlakuan sama dari Gubernur Murad Ismail.


Hal itu, jika terdapat kekurangan - kekurangan pembangunan, maka perlu untuk dilanjutkan pada periode berikutnya. Sehingga dirinya optimis jika Murad Ismail menang seratus persen di bumi penghasil minyak bumi ini, maka fokus pembangunan tetap diarahkan ke SBT melebihi yang dilakukan sebelumnya.


” Walaupun belum maksimal karena di Maluku ada 11 kabupaten/kota yang harus di lihat oleh pa Murad Ismail . Maka dengan demikian beliau layak untuk di pertahankan dan lanjutkan periode keduanya. Apalagi kalau di tahun 2024 nanti bapa Murad Ismail menang disini, beliau pasti melakukan lebih dari yang Sekarang ini,” Turupnya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PERMAI Akui Pilgub Maluku kemarin MI di SBT Kala Telak, 2024 Mendatang MI Kami siap Menangkan

Terkini

Iklan