Iklan

terkini

Badko INSPIRA Jakarta Beri Apresiasi Kegiatan Polda Metro Jaya Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2023-02-08T16:41:09Z

Foto: Irjen Pol Mohammad Fadil Imran. kapolda Metro Jaya

Jakarta. Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) DKI Jakarta mengapresiasi seluruh kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Metro Jaya dalam hal merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Seluruh kegiatan tersebut selain dari pada bentuk perayaan ceremonial belaka, seperti halnya kegiatan baksos religi dan distribusi bansos, Street Race, vaksinasi merdeka dan lain sebagainya, itu merupakan kegiatan yang terdapat esensi dan misi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional (PEN). 


Ketua Umum Badko INSPIRA DKI Jakarta, Imam Maksum Amrullah, mengatakan, “Dengan adanya pesan khusus dari Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk kader INSPIRA diseluruu tanah air, agar memanfaatkan bonus demografi serta melakukam lompatan kemajuan untuk terwujudnya Visi Indonesia Maju dan Emas 2045, dan meminta untuk menjadi bagian dari catatan sejarah terwujudnya program pemerintah. Pengurus INSPIRA Jakarta selalu memantau kebijakan dan kegiatan yang dilakukan institusi pemerintah dalam hal ini institusi Polri.” Pungkasnya


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga meminta jajarannya untuk dapat memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti. Dirinya mengibarakat bahwa Hari Bhayangkara adalah sebagai hari lebaran untuk jajaran Polri sehingga harus dirayakan oleh seluruh anggota.


“Saya meminta juga para Kapolres membuat lomba dan kegiatan sebagai bentuk perayaan Hari Bhayangkara, jadi ada kemeriahan yang kita rayakan dengan penuh suka cita bahagia. Karena ini lebarannya Polisi, jadi harus dirayakan dengan gembira bersama anggota khususnya dan umumnya dengan masyarakat.” Ujar Kapolda Metro Jaya


Pada HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, dengan mengangkat tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, jajaran Polri berharap dapat bersama dengan anggota dan masyarakat dapat menbantu terwujudnya tema tersebut untuk kepentingan kemajuan bangsa dan negara.


Terakhir, Ketua Umum Badko INSPIRA DKI Jakarta, Imam Maksum Amrullah, mengatakan, “Dengan semangat profesional, modern, terpercaya Polri, kami masyarakat berharap agar Polri dapat terus berjuang untuk menjaga keamanan, ketertiban, demi kenyamanan masyarat dalam berkehidupan, dan terus semangat mewujudkan Transformasi menuju Polri yang Presisi demi terwujudnya Indonesia tangguh dan Indonesia emas ditahun 2045.” Terangnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Badko INSPIRA Jakarta Beri Apresiasi Kegiatan Polda Metro Jaya Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Terkini

Iklan