Iklan

terkini

Alumni BEM Nusantara Apresiasi Temu Nasional BEM Nusantara ke XIII di Yogyakarta Berjalan Lancar dan sukses.

Admin RP
, Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2023-02-08T16:44:59Z
Foto: Penri Sitompul Alumni Bem Nusantara


Jakarta - Perhelatan Temu Nasional Bem Nusantara ke XIII telah diselenggarakan tanggal 06 juni hingga tanggal 09 Juni 2022 di kampus Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga di Yogyakarta. 


Pusaka Muda Nusantara, organisasi alumni bem nusantara yang diketuai oleh Penri Sitompul menyampaikan kepada awak media bahwa adik- adik aktifis mahasiswa yang berhimpun didalam BEM Nusantara telah mengadakan temu nasional bem nusantara ke 13. 


Aktifis mahasiswa asal berbagai kampus nusantara yang melaksanakan temu nasional di Yogyakarta berhasil melaksanakan Acara dengan sukses dan lancar.


"Baru kali ini dalam acara besar mahasiswa yang menghadirkan kampus dari berbagai penjuru nusantara, seluruh dinamika yang terjadi di arena temu nasional membuat elemen bem nusantara makin solid dan kompak, " Ungkap Penri Sitompul lewat rilis yang di Terima media pada 09 Juni 2022


Alumnin Bemnus itu juga Berharap  bahwa agenda nasional ini harus dijadikan contoh oleh generasi muda karena para mahasiswa membawa semangat persatuan dan kesatuan. Semuanya solid.


Lebih lanjut, kata Penri di Bulan Juni ini, Bulan kelahiran Sang Fajar yakni Bung Karno, selain itu juga di bulan Juni ini hari kelahiran Pancasila inilah yang menjadi semangat awal yang kemudian diimplementasikan oleh adik- adik mahasiswa se nusantara yang tergabung dalam BEM Nusantara dalam acara Temu Nasional BEM Nusantara ke 13 di Yogyakarta.


Dalam agenda temu nasional bem terdapat empat kandidat yaitu Calon Korpus BEM NUSANTARA yaitu :


1. Ahmad Supardi (STMIK JAYAKARTA) 

2. Jimi (Univ Lancang Kuning Pekanbaru) 

3. Al (Univ sunan Kalijaga Yogyakarta) 

4. Reza (Univ Raden Saleh palembang) 


Mengarusutamakan Pancasila Secara musyawarah mufakat akhirnya dari 4 kandidat terpilih Achmad Supardi menjadi Koordinator Pusat BEM Nusantara periode 2022- 2023. Dihadiri oleh sekitar kurang lebih 401 Universitas dari sabang  sampai merauke.


"Kami para alumni bem nusantara sangat bangga serta bersyukur bahwa roda organisasi BEM Nusantara dapat dilanjutkan oleh Achmad Supardi dari sebelumnya Dimas, " Ungkalnya


Tentunya kami berterimakasih kepada Dimas Korpus sebelumnya karena dapat melaksanakan acara temu nasional mahasiswa se nusantara dengan lancar dan sukses.


Semoga kedepannya BEM Nusantara dapat menjadi pusat rumah besar perjuangan gerakan mahasiswa untuk memperjuangkan rakyat Indonesia. Merdeka...!!!


Penri Sitompul, Ketua Umum Pusaka Muda Nusantara.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni BEM Nusantara Apresiasi Temu Nasional BEM Nusantara ke XIII di Yogyakarta Berjalan Lancar dan sukses.

Terkini

Iklan